memasuki tantangan kehidupan episode 4

 assalamualaikum gaes... minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..


temen-temen aku lanjutin lagi ya kisahku ini, oiya ini juga bukan buat curhat aku aja tapi bisa buat kalian lebih terbuka dalam pemikiran masa depan setelah selesai sekolah baik sma/k atau perguruan tinggi.


awal 2014 dimana aku masih bingung tentang karir kerja atau kuliah. sambil mencari dan mempersiapkan diri serta berdoa, alhamdulillahnya ada seseorang yang memberikan informasi tentang sebuah perguruan tinggi swasta dan jika lulus akan bekerja di sebuah yayasan yang menjadi satu dengan kampus itu. akhirnya orang tua setuju dan aku ssiap-siap untuk mengumpulkan berkas. berkas administrasi selesai dilanjut ujian tertulis dari beberapa macam mata sekolah, tes baca al quran , serta tes wawancara.


sambil menunggu pengumuman aku sibuk mainan laptop dan tiba-tiba aku mendapatkan sebuah pesan untuk bertemu hrd sekolah itu. dan kalian tau gak , sebenarnya aku didalam hati gak mau kuliah disitu. dan aku juga bingung kenapa aku gak mau. dan hasilnya aku tidak diterima gaes hahahaha. seneng lega, tapi aku ditawari sebagai pendamping di sekolah itu .. hehehe


yayasan ini sangat besar dan tersebar di berbagai macam di area jogjakarta dan jawa tengah. awalnya aku ditempatkan di wirosaban, setelah itu beberapa hari di kaliurang dan giwangan lalu palagan, dan akhirnya di tempatkan di semarang. saat itu aku di jogja baru 4 bulan bekerja disitu...


emm lanjut besok ya temen-temen

poto hanya pemanis



Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full