gokusen

halo ..
kali ini aku mau berbagi cerita tentang dorama jepang  gokusen . o iya sebelum di mulai cerita gokusen itu seperti sinetron , yah kalau di indonesia sampai beratus-ratus episode , kalau di jepang paling banyak yang aku tonton sih 12 episode , tapi sangat menarik .. mulai dari :
1. Hanazakari no kimitachie ikemen paradise
2.Mr. Brain
3. Tokyo Dogs
4.Meichan no shitsuji
5.gokusen season 1
6.Gokusen season 3
dan masih banyak lainnya ada zettai kareshi , itazura kiss dan banyak deh ..
tapi disini aku mau bahas tentang gokusen season 1 dan 3 , sebenarnya masih ada gokusen season 2 dan gokusen the movie tapi belum aku tonton ya karena belum nemu film nya baik bentuk dvd atau download hehehehe .. ya maklum lah masih agak susah dwnload , biasanya dibantu om jhon * yah om om --" wkwkwkwkw * sudah lupakan ..


Gokusen 1

cerita dari perjalanan seorang wanita yg keturunan dari keluarga oedo yamaguchi kumiko ( nakama yukie ) yang ingin sekali menjadi guru dan akhirnya diterima di shirokin gakuen dan menjadi wali kelas 3-D . kelas itu adalah kelas paling parah karena semua siswa nya bad boy ...
ini nama pemeran utama yang menjadi siswa sangaaat sangat bandel an bikin heboh
1.Matsumoto Jun as Sawada Shin
2.Shun Oguri as Uchiyama Haruhiko / Uchi
3.Waki Tomohiro as Kumai Teruo / Kuma
4.Narimiya Hiroki as Noda Takeshi
5.Ishigaki Yuma as Minami Yoichi

cerita di gokusen 1 ini sawada shin itu ketua kelas 3D dia bersikap cuek dan dingin tapi sebenarnya dia baik .. disini cerita ya sangat membuat hati tersentuh , bagaimana kita membela teman , selalu bersama dalam kesusahan bahkan rela berkorban demi teman . Yankumi pun seperti itumempercayai murid muridnya selalu mendukung ya walaupun pertama di cuekin , dan dikerjain anak anak bahkan tidak dihargai sama sekali tapi yankumi yakin mereka bisa , bahkan di episode 12 pun saat semua rahasia yankumi terbongkar sebagai keturunan kluarga oedo maka yankumi hampir dikeluarkan dari pekerjaanya tapi semua siswa 3D pun membantu yankumi agar tidak dikeluarkan bahkan saat yankumi datang ke sekolah untuk mengundurkan diri semua siswa pun berlari mencari dia dan memberi pengertian dan mengingatkan janji yankumi akan berjuang hingga mereka lulus . walau belum membuahkan hasil akhirnya siswa 3D pun semua menulis surat pengunduran diri dan kepala sekolah pun akhirnya menyobek surat pengunduran yankumi dan akhirnya yankumi bertahan hingga siswa 3D lulus ! yeay happy ending :)

gokusen 3

aku baru melihat 3 episode , jadi ya baguus juga
disini ceritanya sawatari yg dulu di gokusen season 1 menjabat sebagai kepala sekolah shirokin sekarang menjadi wakil kepala sekolah di akadou.Lagi lagi sawatari kelelahan mengatasi kenakalan anak 3D akhirnya dia mencari yankumi di desa terpencil karena dia hampir kehilangan pekerjaannya, kemudian yankumi mau lalu petualangan di mulai .. yankumi mengajar dan menjadi wali kelas anak anak 3D super buandel dan bad boy :D
okey ini pemeran utama di gokusen season 3
cerita ini di kelas 3D yang semua siswa bad boy ada 2 geng yang di pimpin oleh ogata yamato ( Takaki Yuya) dan Kazama Ren ( Miura Haruma) . mereka berdua bermusuhan tapi berkat nasehat dan pengertian yankumi akhirnya mereka mengerti walaupun masih gengsi dan mereka saling bantu membantu ketika teman yg lain mengalami kesusahan ..
segitu dulu ya soalnya aku bar melihat 3episode .. arigatou

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full