selebriti japan operasi plastik

Takasu Clinic, klinik bedah kosmetik di Jepang, baru saja mengungkapkan peringkat selebriti pria & wanita yang orang-orang inginkan saat operasi plastik agar terlihat seperti mereka.
 
Peringkat ini diambil antara Januari hingga Juni 2012.
 
Peringkat selebriti wanita
01 – Tomomi Itano [AKB48]
02 – Reina Triendl
03 – Nozomi Sasaki
04 – Kim Tae Hee
05 – Namie Amuro
06 – Tsubasa Masuwaka
07 – Erika Sawajiri
08 – Nanao
09 – Ayumi Hamasaki
10 – Yoona [Shoujo Jidai]
11 – Satomi Yukawa [Model for Koakuma Ageha]
12 – Karina
13 – Haruna Kojima [AKB48]
14 – Sayaka Araki [Model for Koakuma Ageha]
15 – Keiko Kitagawa
16 – Lena Fujii
17 – Kumiko Funayama [Model for Popteen]
18 – YUKI
19 – Saeko
20 – Tiffany [Shoujo Jidai]
 
Peringkat selebriti pria
01 – HYDE
02 – Tomohisa Yamashita
03 – Masaki Aiba [Arashi]
04 – TAKAHIRO [EXILE]
05 – Ryo Nishikido [Kanjani8]
06 – Sho Sakurai [Arashi]
07 – Hiro Mizushima
08 – Noriyuki Higashiyama [Shonentai]
09 – Ryosuke Yamada [Hey! Say! JUMP]
10 – Haruma Miura
11 – Junichi Okada [V6]
12 – Kazuya Kamenashi [KAT-TUN]
13 – Yu Shirota
14 – DAIGO [BREAKERZ]
15 – Koichi Domoto [KinKi Kids]
16 – Yusuke Yamamoto
17 – Satoshi Tsumabuki
18 – Yuta Tamamori [Kis-My-Ft2]
19 – Ryuta Sato
20 – Teppei Koike [WaT]
 
Direktur kecantikan klinik populer tersebut, Mikiya Takasu baru-baru ini mengungkapkan peringkat wajah wanita dan pria paling populer ketika menyangkut tentang operasi wajah yang diminta oleh para pelanggan mereka.
 
Tomomi Itano dari AKB48 mampu mencapai puncak peringkat wanita dengan wajahnya. Takasu mungkin tidak begitu terkejut tentang hasil ini, karena ia sendiri mengalami peningkatan jumlah wanita yang ingin terlihat seperti idol tersebut, terutama setelah ‘General Election’ kelompok tersebut pada bulan Juni. Namun, ketika ia bertanya kepada beberapa orang wanita tentang siapa yang mereka pilih, mereka semua menjawab bahwa mereka tidak memilih siapa pun.
 
“Mereka tampaknya melihat Itano sebagai model bukan idol dan tidak peduli dengan aktivitasnya sebagai anggota AKB48 sama sekali,” seperti apa yang ia analisis dalam sebuah blog entry sebelumnya.
 
Wajah Reina Triendl mengalami kenaikan tajam dalam popularitas di Takasu Clinic, yang dengan mudah dapat dijelaskan dengan penampilannya yang meningkat di berbagai variety show dan CM. Selain itu ia hampir menjadi contoh ideal dari gambaran “gadis cute” yang sangat disukai orang Jepang, meskipun dari ras campuran.
 
Erika Sawajiri juga kembali naik dalam peringkat setelah kemunculannya kembali dalam film ‘Helter Skelter’.
 
Namun, banyak dari pembaca Takasu yang memperhatikan bahwa aktris Haruka Ayase tak bisa ditemukan di dalam peringkat teratas, meskipun ia menjadi peringkat pertama dalam peringkat Oricon dan MAQUIA (fashion majalah) baru-baru ini yang para wanita harus memilih wajah yang paling ideal yang mereka ingin memiliki untuk diri mereka sendiri.
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari tokyohive & aramatheydidnt, Takasu masih menganalisis mengapa hal ini terjadi, tapi sejauh ini ia mampu menjelaskan dengan kekurangan fitur wajah Ayase yang luar biasa. Takasu menulis, “Ada banyak orang yang tertarik pada fitur wajah yang menonjol dari para selebriti, seperti kantung matanya Tomochin atau hidung runcingnya Ayu. Ketika melihat wajah Ayase, ia tidak memiliki sesuatu yang menonjol pada khususnya. Matanya cantik tapi biasa. Hidungnya yang tidak terlalu kecil atau terlalu besar dan karena itu tidak menonjol juga. Mulutnya adalah ukuran rata-rata dan tidak memiliki fitur khusus. Ketebalan bibirnya normal. Mungkin dagu yang agak terlalu panjang dari normal, tetapi dalam kasusnya itu sebenarnya bukan kekurangan tapi daya tarik.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full