memasuki tantangan kehidupan episode 3

 hai.. assalamualaikum, kembali lagi dengan aku reni . oiya untuk sminggu kedepan aku bakalan off dulu untuk nulis di blog, karena aku mau mudik. heheheu


oke langsung aja ya .. gaskeuuun..


setelah aku resign dari toko roti itu, aku kembali mencari lowongan pekerjaan lagi, dan ketemulah sama toko roti yang belum begitu berkembang bahkan akan memulai berkembang. disana aku bekerja sebagai pelayan , jaga toko dan kasir serta bersih-brsih. aku disana merasakan kenyamanan sekali. saat lebaran dapat hampers kue kering yang enak. cake nya yang enak, brownis dll.  dan ada pula pegawai yang bantuin aku download dorama yang aku suka..

btw pegawai itu juga naksir banget sama aku loh. hehehe tapi mah pada saat itu aku masih bocil, berharapnya sama yang ganteng ganteng wkakakaka...


oke okee, aku disana bekrja selama 4 bulan yang menurutku waktu memang agak lama yaa.. ya karena banyak seekali pertimbangan yang aku dan dibantu orang tua untuk memutuskan resiign. akhirnya aku resign dan mungkin lagi baru tahap pencarian jati diri sehingga aku nganggur selama 4 bulan . hingga akhirnya februari 2014 aku mendapatkan tempatr kerja berupa yayasan sekolah yang lumayan besar di jogja..


btw lanjut ke episode 3 besok minggu depan setelah lebaran yaaa... 

catatan ; foto hanya pemanis



Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full