awal mula memasuki tantangan kehidupan episode 1

 halo..

assalamuaikum semua. apa kabar nih ? lamaaa banget aku gak nulis nulis di blog ini..

kira - kira mau nulis apa yaaa ?  oiiyaa mungkin aku bakal share tentang perjalanan aku saat mulai lulus SMK ..

oke baiklah , tanpa berlama - lama ijinkan sya bercerita tentang pengalaman aku untuk memulai khidupan yang sesungguhnya...


tahun 2010 aku memutuskan untuk memilih sekolah menengah kejuruan dan aki memilih jurusan jasa boga. pada saat itu, aku masih berusia sekitar 15 tahun. sebenarnya aku hanya iseng saja dan belum dapat impian atau gambaran aku kedepan bagaimana, dan belum terfikirkan sama sekali. Selama 3 tahun itu aku dapat menyelesaikan tugasku hingga lulus sekolah pada tahun 2013.

 rasa ingin mendapat kerja saat itu aku sangat menggebu-nggebu, akhirnya sebelum mendapatkan ijazah kelulusan, aku terobsesi untuk mencari kerja, saat bertemu teman-teman untuk cap 3 jari, aku mendengarkan beberapa teman aku yang sudah mendapatkan pekerjaan. hasilnya aku semakin mencari lowongan pekerjaan di koran pada saat itu....


okedeh episode selanjutnya bakal lanjut lagi yahhh...

see you .. 

salam reniii




Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full