Doa dan usaha

Aku bersyukur punya pacar sebaik dia, seperhatian dia.
Bahkan saat aku lelah bekerja seharian dia selalu peduli.
Kadang aku juga lupa tanggal jadian kita tepat tgl 1 april 2019.
Kadang setiap tanggal 1 aku lupa karena kesibukkan ku
Tapi kalau memang aku lupa,  yang penting rasa ku pada nya tidak berubah.
Yaa dia tampan,  aku yakin banyak yang naksir.  Tapi dia yang aku sayang dan ku sayang.
Memang harus dekat sama dia,  karena dulu sebelum aku pacaran sama dia, aku sempat kesel karena dia itu gak paham apa yang kita maksud atau dia ingin pendapatnya didengarkan tapi aku potong..  Maaf..



Tinggal jalan lagi aku yakin ada rintangan kuat.  Aku dan dia mampu menjalaninya.
I love u B G

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

Black Butler - Kuroshitsuji