Aku dan kamu

Dia.
Dia yang sudah menjadi seseorang yang ada disampingku
Dia yang selalu ada buatku.
Dia yang lebih muda dariku.
Dia yang dulu sulit aku pahami.
Tapi dia selalu mengerti aku
Aku mencintainya melebihi apapun.
Salahkan jika aku mencintai dia yang berbeda agama?
Salahkah jika aku berharap sama Tuhan jika dia adalah imam ku yang besok akan membimbing aku menuju surgamu?  Menuntun ku ke jalan yang benar dan menjadi ayah dari anak anakku?
Aku sangat mencintainya.  Sungguh aku mencintainya.
Jika semesta ini merestui kami, maka mudahkanlah urusan kami.  Namun jika tidak maka berikanlah terbaik untuk kami masing masing

Hal terberat adalah keyakinan.  Aku tidak tau bagaimana besok keluarganya menerima aku karena aku muslim.  Dan aku juga tidak tau bagaimana keluargaku menerima dia karena dia katholik..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

Black Butler - Kuroshitsuji