curhatan gue :v eaaaa

hai , sudah kuduga aku memang belum nyaman ketika disitu .. apalagi pribadi saya di kurek kurek sampai dalem ~
sangat mnjengkelkan ~

ok , lupakan orang-orang seperti itu , saat nya move on ..
kemarin , saat saya dapet sms dari panitia monogatari *TY di daerah jogja tgl 17 april dapet undangan mengikuti TM ..
ok aku janjian sama rani .. ( rani peserta lomba karaoke juga loh , aku kenal saat di event hokben 27 maret) .
kita janjian , trus agak telat krn harus potocopy ktp dulu , setelah itu kita ikut TM ,,
gilaaaa gue nomor urut 2 bro , kemaren pas di hokbengue no terakhir ~ , dan rani pun no 6 wkwkwk ~~
ya smoga kita berdua besok sukses , amin ~

setelah dari TM at kampus 3 *TY kita karaokean nih di happup jogtron ,, mall di jogja .. o iya buat para orangtua karaokean belum tentu negatif yaa , karena banyak orang tua yg melarang anaknya untuk karaokean ..disini ak karaokean biar gak boring sekalian nge test vocal ku buat besok minggu ~
ya saat karaoke kita gak dapet yg smallroom , yaudah ak ambil mediumroom ya cuma 45k kok. hehehe. kita disana happy , nyanyi lagu japan sepuasnya , jadi gak ada poto di ruang karaoke .

setelah itu kita laper , kita makan di foodcour jogtron sambil cerita-cerita gitu wkwkwkwk
happy .
berharap tgl 24 april besok gak ada halangan amin , dan sukses ~









Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full