About Tatsuya Fujiwara

kali ini saya tidak bosan membahas aktor idola saya wkwkwkwk *plak , ya dia adalah Tatsuya Fujiwara ~
setiap saya punya kuota internet saya selalu liat youtube video tatsuya fujiwara , online twitter @fujiwara_staff dan skarang saya nemu projectnya fujiwara san yah di tahun 2008 yaitu " Tatsuya Ima No Ore" yang dalam bhs inggris " Tatsuya who am I" .
 Itu adalah photobook fujiwara san saat berada di London , dia mendapat tawaran untuk bermain theater disana .
Di dalam photobook itu real dan menjelaskan siapa fujiwara san , dari fotonya tanpa make up, bangun tidur, acak-acak an , mandi,  semua ada di dalam situ dan wajah nya terlihat ganteng ,,hahahaha apalagi tanpa make up , so natural bgt deh ~~
oh iya jangan kaget ya kalo di dalam foto itu ada foto fujiwara san waktu orgasme ~~ aku juga kaget liatnya ~~ ..
okey ini aku kasih link nya buat lihat photobook Tatsuya Ima No Ore


http://tatsuya.phkp.co.uk/gallery/album.php?photobook-imanoore


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full