sulit

sulit bagiku , hal - hal 2 taaku anggap biasa menjadi lebih luar biasa,
masa saat itu dimana aku lebih mementingkan ego , tidak peduli apa yg orang lain rasakan ,. penyesalan itu datang saat aku tertidur dan bermimpi ,,
menggambarkan hatinya yang terluka , sulit untuk melupakan dan menghapusnya ..
saat teror itu mulai aku merasa takut ,,
mencoba berkomunikasi tapi dianggap sampah ..
segitukah aku kotor seperti itu , atau kelakuanku seburuk itu ..
ya aku paham ,, karena dulu aku memang seperti itu ..
penyesalan selalu datang setiap malam ,,
disaat aku diluar kota ..
waktu berjalan dan akumulai kembali mendekatkan diri padaNYA ,,
tapi aku masih dalam hal hal yang bercabang ,,
disaat aku mulai masuk dlm hal itu , aku menginginkannya tapi susah...
tetap aku jalani seperti biasa bagaimana jalan hidupku ..

bertemu dengannya .. ya akrab saat dia jauh ,
walau dulu pernah bertemu skali ,
aku nyaman , kadang sifat aneh ini muncul ,,
kebosanaan .. aku memilih hal yang gak sharusnya aku lakukan lagi ..
tapi malah aku lakukan lagi ..

gommen .. maaf membuatmu kecewa ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full