my secret life

halo .
mau menulis sesuatu tentang my secret life ..
yaa kenapa judulnya my secret life ? karena aku sedang berada dalam keadaan bingung , bosan ..
didalam hati saya yang ada dihati ini.. kapan saya mendapatkan pacar .?
pacar itu apasih? kalau menurutku pacar itu tempat bertukar pikiran ,bercerita,tertawa,sedih dll semua dijalani bersama .. iri sih rasanya liat orang yang berpacaran di sana..
ya usia sudah 20th tapi masih saja menjomblo ..
gimana masih dalam benak saya ada rasa khawatir ..
saya sudah bergabung dengan komunitas tapi saya pemalu , jadi aku pasif kan . lingkungan kerja saya ye banyak perempuannya .. bagaimana ?

belajar dari pengalaman masalalu , untuk tidak egois, harus saling mengerti ..
aku percaya jodoh sudah ada yg mengatur tapi entah kenapa pikiranku pun tetap seperti ini .. kapan ada sosok laki" yg disampingku saat ini?
aku berharap dari doa seorang ibu dan berusaha ..
aku merasa sepi dan sendirii..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full