history my life

lama gak nulis artikel ini jadi nya pingin nulis ..
tapi aku tidak menyinggung pihak mana pun  kok ...
aku ingin bercerita ~

ok , dimulai saat ini aku sedang bekerja di lembaga pendidikan islam terpadu di jogjakarta, disini aku diajarkan banyak hal , dari amar ma'ruf ( mengingatkan sesama teman ) kajian al quran dan aku mendapat banyak ilmu disini .. ya selama 7 bulan aku dilembaga jogja , kemudian aku ditugaskan di semarang. dan aku menyanggupinyaa ya yang ada dibayanganku itu jauh dari orang tua itu enak , bisa bebas,main kemana,,,.
 tapi ternyata tidak begitu , ada aturannya juga dan ada orang yang memang merasa senior jadi dia menganggap aku rendah . tekanan bathin yang aku rasakan ..
kemudian ada satu lagi muncul dan aku belum nyaman sama sekali .. selalu , selalu yang ada di hatiku " Ya Allah aku ingin pulang , ingin pulang , disana aku nyaman ,tolong kembalikan aku kesana kalau perlu aku berakhir disini dan sudahlah ~ ..
aku mulai tidak bisa berfikir , tidak senyum dan aku cuma bawahan yang hanya bisa ini dan itu . itulah yang aku rasakan ..
akhirnya aku posting loker di sosmed dan banyak yang minat dan alhamdullillah aku bertahan di semarang selama 7 bulan.
 Saat ini pun aku sudah di jogja , ya alhamdulliah Allah mengabulkan doa ku , dari aku bangun pagi , sholat tahajud dan posting iklan di sosmed ..
aku mulai mencari titik di mana aku semangat tapi entah kenapaa hati yang buruk ini selalu menolak , misal diingatkan sekarang pun aku mudah tersinggung , mudah tidak menyukai orang kalau orang itu tidak menyukaiku .. kadang pas kajian akhir" ini aku mudah tersinggung...
Ya Allah kok sampai begini ya? aku ingin aku yg dulu yg mau diingatkan , yang tidak mudah tersinggung selalu ikhlas mempelajari kajiaan yg sudah ada .. please aku akan berusaha melawan hal negatif yang ada di hatiku , dan saat ini aku masih mencobanya ..

insyaallah aku mampu , tolong bantu aku Allah , dan ridhoi lah jalanku ....

sebelum aku masuk lembaga ini aku bekerja di toko roti dan ya rejeki kadang ada , kadang enggak , kadang sehari full gak laku sama sekali , patner cuma 1 orang , . kalau patnerku libur aku kerja full dari jam 8 pagi smpai 9 malam ...
bahkan orangtuaku gak tega lihat aku seperti ini dan aku  mengundurkan diri, aku bertahan disini selama 4 bulan ..

nah disini awal aku bekerja di cake & bakery besar tapi aku bertahan 2minggu , jam kerja yg harus pagi dari jam 5 pagi - 2 siang dan 2 siang sampai 10 malam , tapi orang" disana tidak mendukung , aku merasa ya dilakukan tdk adil , sbagai orang baaru wajarkan aku tidak betah jadi aku keluar dan tidak ijin ..

kadang aku bingung , aku ikut komunitas tapi aku belum bisa apa-apa ..mau gabung ortu gak ada yg dukung , mau ke event tapi tertabrak acara lain , kadang mau gabung lagi api gak enak sama mereka ,aku gak bisa apa-apa ..
dan entah kenapa aku merasa sendiri tidak punya teman , dan aku sangat pemalu sama sekumpulan orang ..
aku pasif dan aku merasa lemah dititik ini ,, aku ingin punya banyak teman tapi aku belum tau caranya seperti apa ..
`
`
tapi terimakasih banyak teman" lama dan keluarga ku yang masih ada untukku saat ini ~
arigatou ~


renihirosuryani
14 mei 2015












Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full