1TAHUN DI bias


happy aniversary colonthree emotikon
uups ...
alhamdulillah sudah tgl 7 februari ,, dan aku sudah masuk 1th di LPIT ini .. yah BIAS tepatnya di BTT center wirosaban ,, dan aku gak tau kenapaa pas aku pulang disini di tgl 7 februari ,,
tadi rencana main ke BTT Wirosaaban tapi sampai disana ketemu bu saris dan dia memberi aku motivasi ,, sayangnya BIAS Jogja menjadi tuan rumaah untuk acara himpaudi se kota jogja di PlayGroup wirosaban , dan aku kesana , awalnya sih canggung dan malu tapi aku pingin banget ketemu ust murtini & ust emi ~
akhirnya aku ketemu sama ust murtini ya dia patner senior yg friendly ,ramah,dan aku udah nganggap dia ibu aku sendiri , dan tadi sempet berurai air mata juga, bisa meluk dia oh i miss moment .. lalu ketemu ust emi ya dia juga aku anggap ibu aku sendiri , aku suka curhat sama dia ,, ketemu ust tari kepsek btt wirosaban , dia itu asyik juga ternyata hehehe tadi gak boleh langsung pulang hmm..
makasih buat umi nani , ust zum, ust rina, yg udah nyemangatin aku..
kenal dan akrab sama umi baru , umi sari & umi yuli hehehehe ...

aah ~ kenapa harus besok aku kembali ke semarang , aku punya banyak keluarga disini yg msering ngingatkan aku ,membuatku tersenyum ... duh jadi sedih buat status ini..
kangen keluarga bias palagan juga .. maaf tadi gak mampir ke sana yaa i miss all

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full