semarang episode 1

awal aku di semarang pada tgl 18 september jujur aku belum nyaman ya karena mungkin kecapekan juga dan jumat malam aku beserta rombongan dari semaarang pergi ke jogja naik travel *** ***** tapi saat sampai terminal jombor mobil itu mogok dari jam 1 malam . itu aku kecewa , sedih dan banyak lagi dan akhirnya kami dijemput jam 2 dan sampai tujuan jaam 3.40 wib akupun istirahat dirumah , lalu aku bangun pukul 4.30 wib mandi dan siap-siap  piknik ke tawangmangu bersama rekan kerja . sampai di tempat tujuan aku lebih bergabung dengan teman teman dari jogja karena aku belum begitu akrab dengan oraang2 dari semaraang dan ini foto nya saat di grojogan sewu tawangmangu








saat pulang aku ngerasa pngin comeback di jogja ~ tapi yasudahlah aku harus comeback di semarang dan pada hari minggu aku jalan2 ke lawangsewu ..








nah setelah pulang aku pun istirahat , banyak perubahan yg aku alami dari bangun pagi subuh , nyapu, masak , ya peka terhadap kebersihan membuat aku menjadi ya insyaallah baik .. ya semoga Allah slalu membimbingku amin ...

to be continued

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full