kisah awal chef juna dari MCI sampai sekarang

Metamorfosa Chef Juna

Bagaimana METAMORFOSA Juna Rorimpandey menjadi selebriti?
Saya percaya anda pasti penasaran. Kebetulan, saya agak iseng mencari, dan membaca2 postingan terdahulu, dan sempat mengcapture beberapa postingan.
Berikut saya lampirkan:


Juna Rorimpandey, seorang chef yang saat ini terkenal dan namanya semakin membludak dikalangan para kaum hawa. Entah mereka yang masih balita, hingga lansia. Pesona pada paras dan humble pada dirinya, membuat kaum hawa tak habis pikir, bahwa didunia ini masih ada seorang pria tampan, yang humble, down to earth, namun masih berstatus single.
Beliau memiliki fanspage resmi, yang hanya beliau sendiri yang kelola. Entah itu benar atau tidak, mengingat beliau yang dahulu sangat berbeda dengan postingan akhir2 ini yang terlihat sangat aneh.

(https://www.facebook.com/pages/Juna-Rorimpandey-J-Rex/224304764264795?ref=ts&fref=ts)

Fanspage ini berdiri dan mulai dibuka pada tanggal : 8 Juni 2011
4 tahun sudah (hampir) fanspage ini berdiri. Fans yang awalnya hanya berjumlah 7000, kini melunjak hingga 73 rb lebih likers.
Apakah anda bertanya2, bagaimana METAMORFOSA dari chef Juna Rorimpandey ini yang awalnya seorang pemalu, hingga menjadi sosok yang mencintai dan hidup untuk kamera?

Watch this out:

*15 Juni 2011*
”Baru saja confirm dengan pihak2 RCTI.
#‎MCI‬ yg sabtu minggu tetap berlanjut.” -Cuma MCI dan JR-

*18 Juni 2011*
“Jujur aja, saya itu jarang buka facebook, kebetulan sibuk motoran & di bandung tidak internet-an, plus saya tidak "facebook download" di screen cell phone.... makanya belum update.”

*29 Juni 2011*
"3. Mohon maaf sekali karena saya jarang update karena kesibukan di restaurant maupun masterchef yang sangat menyita waktu."

*3 Agustus 2011*
“sorry yah yang ramadhan saya kaku sekali, maklum bukan artist heheheee saya nga nyaman depan camera apalagi musti ngomong ke camera hahahhaaa.....”

*6 Oktober 2011*
“2. Saya tidak merasa celebrity/artis, maka dari itu menolak untuk mempunyai manager atau assistant. Kalo assistants buat masak memang ada.
3. Memang jarang online dan buka FB, dan cell phone saya sengaja tidak saya download aplikasi aplikasi social network, supaya tidak selalu main telpon.
Cheers guysss......”


*18 Januari 2012*
“intinya saya tidak punya manager karena saya tidak jualan dan bukan arteeeezzzzz.”

Dimulainya...
*27 Januari 2012*
“Oke oke.... saya ngaku, akan menjadi bintang tamu di just Alvin pada tanggal 29 januari, metro tv.”

*29 Febuari 2012*
“- Kemaren sempet jadi tamu di hitam-putih.... tp maaf saya tidak tahu kapan tayangnya hehheheehee
- Sibuk selesaiin article 4 halaman buat edisi anniversary Elle magazine” -Mondar mandir tipi-

*7 Maret 2012*
“Guys... thank you kata2 congratsnya mengenai nominasi panasonic award daripada Masterchef Indonesia dan Masterclass Ramadhan.” -Menang nominasi, yang ngevote cuma 70, dengan banyak2an kali ngeklik tiap hari-

*30 Maret 2012*
“3. Sama Aline sudah dari akhir tahun lalu putus baik2, berita nga penting, dan kita ber2 bukan banci kamera‬  hehehehehee.... jadi tidak ada yang perlu diumbar, plus masih banyak yang lebih penting. 5. Congrats buat MCI dan MCR menang PGA

*7 Mei 2012*
“Thank you to Rama group (F&B, hospitality) industry in Bali, sebuah kehormatan bagi saya pribadi untuk diundang menjadi the chef this year for acara tahunan of Rama group.” -Diundang di banyak tempat-


14 September 2012
“Kalo perlu kalian coba check di kapanlagi.com (http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terungkap-9-sisi-lain-dari-chef-juna-ac6e79.html; http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/chef-juna-takut-gagal-jadi-ayah-2869c9.html) itu ada beberapa video rekaman dari mereka yg temanya berbeda-beda (extreem sports. Chef itu kutukan, dll), tetapi itu di record pada hari yg sama. Di salah rekaman itu ada saya sekali2nya melihat ke camera dan mention "saya tidak punya twitter”"

*18 September 2012*
"Well, terima kasih kalian selalu mendukung MCI, dan memang episode tersebut (20) sangat menghibur dan menarik dari sisi lain. Saya dapat sms dari pihak produser bahwa rating dan share nya sangat meroket.
Woot woot.”

*27 Febuari 2012*
“+ Sorry saya bukan artis.
Artis itu orang2 yg acting di tv/film.
Saya hanya orang biasa.... Seorang professional Chef yg secara kebetulan dipilih menjadi juri kompetisi masak amatir di stasiun tv RCTI.”

*5 November 2012*
“Tentunya kalian sudah melihat nya sendiri di silet.
hAHAHAHAAAHA........ sekali2nya ketangkap basaah silet + intens jadi mau nga mau deh kasih testimoni....
Btw, seperti apakah saya waktu di-interview silet + intens.... semoga saya masih sopan2 saja menjawabnya, kalo ada yang punya link nya boleh dikirim .... thank you”

*13 Febuari 2013*
“Tentunya sudah beredar berita mengenai ada "program" baru saya di tv.
Mari kita "pause" sejenak mengenai itu, kenapa?
Karena saya tidak mau menggembar-gemborkan ataupun menginformasikan sesuatu yang belom pasti sekali akan terwujud.”

*17 Maret 2013*
“Happy Sunday.
Terima kasih atas dukungannya selama ini shooting Arjuna tergolong sukses.
Dalam program Arjuna ini ada gimmick2 selain memasak. Sedikit ada "jalan ceritanya" sesuai arahan produser, ya kaya2 sinetron sedikit....”
“Btw, thank you buat dukungan iklan KLOP nya hahahahhaa...”

*13 Maret 2013*
“Maaf jika ketidak beradaan saya di MCI 3 membuat anda merasa tidak sreg/interest, saya tidak bisa berkata apa2. Tapi marilah kita lihat MCI 3 dari segi/sisi yang lainnya (misalkan menurut anda kali ini tidak mendidik dan lembek kurang tegas, serta tidak menghasilkan individu maupun tidak mencerminkan dunia kitchen sebenarnya) semua itu adalah masalah prospektif masing2 individu.” –Beliau didepak dari MCI dan mencoba srakastik-


Yaa by the way, begitulah singkat ceritanya. Awalnya “Bukan NGARTEZZZ” lama2 menjadi ARTEZZZ yang gak NGARTEZZZ
Yang awalnya katanya “+ Sorry saya bukan artis. Artis itu orang2 yg acting di tv/film (dan beliau di ARJUNA sedang beracting, dan selalu beracting). Saya hanya orang biasa.... Seorang professional Chef yg secara kebetulan dipilih menjadi juri kompetisi masak amatir di stasiun tv RCTI.” Lama2 sekarang kita bisa melihat. Dia hidup oleh kamera, saya beri buktinya..
**18 Januari 2014**
“Saya hanya seorang chef, yang mencari tambahan penghasilan dari muncul di tv (walaupun itu melengkungkan {tetapi tidak mematahkan} idalisme saya).
Dan penghasilan tambahan tersebut tentunya untuk keluarga saya.”
(Sebenarnya apa bedanya?? Ya anda sendiri yang menyimpulkan ya bukan? CHEERS)

Percaya atau tidak, entah beliau mengakui atau tidak.. Dia adalah celeb atau ARTEZZZ saat ini.
Ya beginilah METAMORFOSA Juna Rorimpandey.. Yang awalnya HANYA seorang Chef, berMETAMORFOSA menjadi selebriti chef


POSTINGAN INI DAPAT DISERTAKAN DENGAN FOTO KAMERA HASIL CAPTURE (di postingan selanjutnya)
TERLEBIH DAHULU, SAYA SARANKAN UNTUK MELIHAT DAN MEMBUKTIKANNYA DI FANSPAGE (https://www.facebook.com/pages/Juna-Rorimpandey-J-Rex/224304764264795?ref=ts&fref=ts)
Apabila postingan tersebut sudah dihapus oleh sang PEMILIK, dan anda kesulitan menemui bukti postnya, silahkan komen, saya akan mengirimkan hasil capturenya di postingan selanjutnya. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full