10 fact about me

10 fact about me:

1. saya pemalu jika harus berhadapan dengan orang banyak
2.kalau emosi suka nya ceplas ceplos gak peduli orang itu sakit hati
3. lebih suka diam kalau dalam keadaan yg membingungkan
4.saya heboh sama orang-orang tertentu
5.jika saya mengidolakan seseorang pasti sangat sangat mengidolakanya
6.saya suka sama anak kecil lucu,imut , dan gak ngeselin
7.gak suka sama orang yg menilai dari luar, mencla mencle ,gak konsisten sama omongannya,
8.paling galak sama orang yg pernah menjatuhkan harga diri ku *semoga sih ngerasa*
9.suka banget ma semua serba mie , coklat, dan susu dingin
10. banyak yg manggil aku rensur
hahahahahahahahaha





Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full