menjelang tahun baru 2014

yaah..
disaat ini detik-detik menjelang pergantian tahun,
setiap waktu ..
di tahun 2007 Lulus dari SD Muhammadiyah Karangkajen IV kemudian masuk di SMP Negeri 1 Sewon , disana kenal dengan teman" baru ,dan semua serba baru ,
dari ketertarikanku kepada kakak kelas ku yang 2tahun lebih tua dariku.
di kelas 1 kenal dengan 2 cowok mereka teman 1kelas dan ternyata salah 1 dari merekaa menyukaiku..
setelah itu kakak kelas itu sudah mempunyai pacar, tapi kenapa hati ini pun teasa sakit dan air mata ku pun keluar ,
di tahun 2008 aku masih tertarik kepada kakak kelasku tapi dia sudah lulus dan aku mempunyai teman" dan sahabat.. tapi ternyata aku dimanfaatkan oleh tetangga kakak kelas ku alias dia teman sekelasku , tapi aku tidakdekat , dak aku pun juga dimanfaatkan oleh kakak kelasku., dari harta juga tapi lama" aku paham ternyata hanya dimanfaatkan ! makanya sampa saat ini saya agak kasar dengan dia
tapi cowok yang menyukaiku itu entah kenapa membenci ku, memukul kepalaku dan aku marah..
2009 aku masih tertarik dengan kakak kelas itu, tapi aku berbelok menyukai temannya SMA , ya entahlah 'o' , dari itu aku mulai mempunyai akun friendster , kemudian tahu istilah semua tentang blue film ( tapi belum pernah praktek ) setelah itu mempunyai facebook dan tiba tiba orang itu menghilang..

2010 detik" menjelang UAN SMP , ada 1 masalah dimana salah satu sahabat ku berpacaran dengan kakak kelas itu , aku memang murka karena sahabatku tidak konsekuen dengan apa yang pernah dia blang kepada ku, dan mungkin dulu dia kecentilan , jadi aku benar benar murka,! dan sama kakak kelas itu aku lebih murka ! dan akhirnya aku lulus, kemudian mempunyai akun twitter dan masuk di SMK Negeri 6 Yogyakarta dan masuk di jurusan jasa boga.
di sana aku mulai mempunyai teman" baru , hampir semua pernah berpacaran dan pernah melakukan 'kissing" dan masih banyak yang lain..Akhir 2010 aku kenal dengan seorang lelaki yang sehobi pecinta jepang , dan tepat tanggal 23 desember 2010 kami menjalin hubungan ,, dan di akhir tahun tiba" dia melakukan kissing tiba" denganku dan aku marah..
2011 hubungan kami masih berlanjut ya sampai 24 april 2011 , mungkin itu karena keegeoisan ku .. tapi sekarang aku tidak menyesal, tapi aku malah mengecewakan seorang cowok yg myukaiku astagfirullah , karena kedatangan kakak kelas itu yg membuat aku memutuskan sepihak !

2012
 februari ..
 yaa , dimana aku harus mendengar pengakuan dari sahabatku bahwa dia menyukai kakak kelas ku , dan sebaliknya , tapi sebelum peristiwa itu aku pernah punya firasat kalau mereka saling suka, tapi aku cuma bilang , enggak karena kakak kelas itu pernah berkata enggak .. tapi ternyata kebalik ,, iyalah aku lbih murka karena seorang lelaki yang plinplan dan teman yg plinplan pula membuat aku murka! yah semurka nya aku, sebenci nya aku, semarahnya aku, segila nya aku, se apalah aku sampai membentur kepalaku ketembok , membanting buku diary ku, merobek" poto kakak kelas itu, mebenci islam bahkan orang yg memakai jilbab pun aku benar" muak !! , sampai akhirnya aku pun menyerah dan pasrah .. dan entah kenapa  tiba" aku mulai tertarik memakai jilbab..

2013 ,,
yah , persiapan  untuk UAN dan uji kom nas SMK , tapi entah kenapa aku males banget belajar daan nilai try out matematika pun wow bangeeet ,, yah dibawah 3 hahahahhaha ,,
tapi berkat dibantu teman sekelasku , sebangku mungkin 2.5tahun mbak fitri nilai UN matematika ku lumayan lah , dan aku pun mulai bergabung dengan komunitas jepang albatross force , .dan pertama kali mengalami kabaret wkwkwkwk..
setelah itu aku sibuk cari kerja kesana kemari dan akhirnya masuk di industri toko bakery yg sudah terkenal dan mungkin gajinya UMR , tapi aku hanya bertahan 1minggu , aku ditindas , dilakukan tidak adil , dan aku keluar tana pamit karena sudah tidak dianggap ..

setelah itu saya cari kerja lagi dan saya bekerja di toko roti yg gajinya masih separuh dari umr , aku bertahan bulan , karena aku berfikir kalau aku terus bertahan aku gak bisa karena mungkin partner ku kurang jadi aku juga kurang nyaman..

sekarang aku disuruh bantu ibu untuk usaha keluarga kami , lumayan lah sehari udah UMR.. dan diakhir tahun 2013 ini semoga di tahun besok aku bisa lebih baik , tapi aku masih takut :"(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full