mizushima hiro tampil perdana setelah vacum 3 tahun


REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor papan atas Jepang Mishuzima akhirnya membuat penampilan perdananya di sebuah acara televisi setelah absen tiga tahun dari layar.
Pada 9 September mendatang, suami dari penyanyi Ayaka itu akan muncul di acara 'Shabekuri 007' di NTV menandai comeback-nya setelah tiga tahun.
Pada program ini, Mizushima akan mengungkapkan bakat tak terduga dan kehidupan pribadinya melalui sesi wawancara dengan komedian Cream Stew, Neptunus dan Tutorial.
Dilansir dari Tokyohive, Selasa (3/9), Mizushima mengatakan dia sangat jarang menonton televisi, sehingga dia setuju untuk tampil di sebuah program televisi yang sama sekali belum diketahuinya banyak.
Awalnya, Mishuzima disarankan mengikuti acara 'Watch Out to Horiken' alias 'Horiuchi Ken.' Namun salah satu pemeran utama serial 'Hanakimi' ini mengaku dia memunyai tujuh titik kelemahan, sehingga dia takut akan terlihat tidak ramah di acara itu.
Menandai tiga tahun vakumnya, Mishuzima juga tampil dalam serial 'Kuroshitsuji' atau 'Black Butler' bersama aktris Goriki Ayame.
"Awalnya, akua tidak pernah menyangkap aku akan kembali lagi sebagai seorang aktor, sebab belakangan aku hanya terlihat dalam video musik dan iklan. Namun, kupikir sebuah pekerjaan besar bisa saja membuat seseorang berubah pikiran," katanya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full