Hana Kimi Original Version VS Hana Kimi Remake

16JUL
Hana Kimi Original Version (2007)
Hana Kimi Remake (2011)
Sekilas dua versi Hana Kimi ini terlihat sama, hanya ada pergantian pemain. Namun, sebenarnya terdapat banyak perbedaan dari segi cerita. Jika di Hana Kimi Original Version (2007) diceritakan bahwa Ohsaka High School adalah sekolah yang terkenal dengan cowok-cowok cakep. Namun, di Hana Kimi Remake, hal itu berbalik 180 derajat. Di Hana Kimi Remake (2011) diceritakan bahwa Ohsaka High School adalah sekolah dengan bangunan bobrok yang sudah hampir ditutup.
Dari segi pemain. Beberapa pemain sudah pas atau sesuai, namun beberapa penonton yang telah menonton Hana Kimi Original Version pasti akan membanding-bandingkan wajah pemainnya. Jika dilihat, beberapa pemeran khususnya pemeran utama Hana Kimi Original Version lebih cakep/cantik dibanding yang remake. Namun, ada juga beberapa yang sebaliknya, contohnya pemeran Kayashima dan Nakao.
Nah, yang paling utama adalah melihat kemampuan akting mereka. Dimana pemeran Hana Kimi yang sebelumnya terlihat sedikit lebih baik dari yang sekarang. Tetapi, hal ini tergantung bagaimana penonton melihatnya. Mungkin kita baru akan bisa menilai mana yang lebih baik ketika sudah menonton semua episode dari Hana Kimi Original Version dengan Hana Kimi Remakenya. Kalian bisa menontonnya di sini.
Bagaimana menurut kalian?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full