liputan6online J-Dorama Mizushima Hiro Umbar Kehidupan Pribadi Melalui Variety Show

Mizushima Hiro, aktor yang terkenal melalui berbagai dorama serta serial seperti 'Gokusen', 'Kamen Rider Kabuto', hingga 'Zettai Kareshi', berencana untuk tampil di sebuah acara varietas atau variety show. Hiro berencana untuk tampil sebagai artis tamu di sana.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive (1 September 2013), Hiro direncanakan tampil pada 9 September 2013 yang akan datang dalam acara bertajuk 'Shabekuri 007' melalui sebuah stasiun televisi.
Hal ini tentu saja menandai kemunculan pertamanya di variety show setelah 3 tahun lamanya tidak pernah mengikuti acara semacam itu. Tentu saja, Hiro tidak hanya datang dan berbicara secara datar maupun sekedar mengamati.
Kabarnya, Hiro juga akan mengikuti kegiatan di dalam acara tersebut. Contohnya adalah seperti memamerkan bakatnya yang tak terduga serta sesi perbincangan yang menguak tentang kehidupan pribadinya.
Dalam sesi perbincangan, Hiro rencananya akan bercakap-cakap dengan tiga orang komedian yang cukup dikenal di Negeri Sakura, yaitu Cream Stew, Neptune, dan juga Tutorial.
Meskipun Hiro pernah mengaku bahwa ia jarang menyaksikan televisi, namun ia sangat percaya diri dalam menerima permintaan untuk tampil di dalam program variety show ini tanpa banyak mengetahui bagaimana konsepnya.
Tampaknya cukup seru juga jika kita bisa menyaksikan sang aktor tampil di acara ini. Terlebih lagi, bagi para wanita yang sangat ingin melihat aksi dari para aktor tampan asal Jepang.
Pada 2010, Hiro sempat bermain dalam film adaptasi manga bertajuk 'Beck'. Aktor kelahiran 13 April 1984 ini, baru saja terlibat lagi film adaptasi manga lainnya, yaitu 'Black Butler' yang akan dirilis pada 2014 mendatang.(Rul)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full