cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

Cake Pisang Nayla memiliki serangkaian produk cake pisang unggulan yang bisa menjadi pilihan alternatif Anda sebagai sajian utama ketika sanak famili datang berkunjung, atau bisa juga menjadi pilihan tepat untuk hadiah kepada orang - orang spesial yang dekat dengan Anda.

Diatas bisa Anda lihat sebagian dari kreasi cake yang telah kami buat dengan resep yang telah teruji kelezatannya. Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pemesanan produk kami, Anda bisa langsung menghubungi nomor kontak yang kami sediakan di website ini.


 Outlet 1 : Jalan Wonosari Km 1 No. 633 Banguntapan, Bantul - Yogyakarta
(Timur kantor PLN Gedongkuning, Sebelum Ringroad Selatan)
Outlet 2 : Gedongkuning JL. Kusumanegara No. 278 Yogyakarta 55171

  (M) 0813 9222 2271
 (T) (0274) 7411 005 





(E) kekpisangnayla@yahoo.com



Semua yang manis selalu diingat. Kenangan yang manis berawal dari saat - saat berkumpul yang berkesan. Hidangkan sajian terbaik disaat berkumpul bersama mereka yang Anda cintai, bersama mereka yang spesial. Bersantai bersama, mendengarkan musik yang Anda gemari bersama mereka, sangat tepat dengan hadirnya sajian cake yang siap memberikan kesan manis untuk Anda dan mereka.

Cake Pisang Nayla menghadirkan produk - produk cake yang telah diolah sempurna berdasarkan resep yang telah diuji kelezatan dan kenikmatannya untuk semua kalangan. Berikan yang spesial untuk mereka yang spesial, Cake Pisang Nayla adalah pilihan paling tepat untuk membawa keakraban dan kehangatan saat - saat berkumpul Anda ke level baru yang lebih dekat.

Toko Cake Pisang Nayla didirikan pada tanggal 30 Maret 2012, meskipun terhitung baru, namun kami telah menerima respon cukup positif dari para konsumen yang telah mencoba produk cake pisang kami. Bermula sebagai toko roti kecil, kami mencoba untuk berkreasi lebih di bidang ini, yaitu dengan memproduksi kue - kue "keluarga" yang biasa disajikan di ruang tamu, namun dengan olahan yang tidak biasa.

Dan kini terbentuklah Cake Pisang Nayla yang sekarang menyediakan produk kue, pastry, dan cake yang semakin banyak dikenal oleh para penggemar sajian istimewa ini. Tertarik untuk mencicipi produk kami?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

mizushima hiro full