bersama albatross dan pecinta jepang it's my life

10 maret 2013 lalu albatross mengadakan acara open recruitment dan 11 orang ditrima diantaranya saya dan sahabat saya.

tapi lama kelamaan orang tua saya melarang ku untuk kegiatan yang aneh aneh , tapi bagiku itu tidak aneh it's my life,inilah hidupku , berawal dari sini.
aku tak peduli jika orang tua ku mengecap aku anak yang durhaka itu terserah karena inilah hidupku dan yang menjalaninya juga aku.

 aku senang di albatross force punya teman baru, walau pertama agak kaku, ya maklumlah anak baru tapi lama-lama akan asik.
di sini aku bisa melupakan  semua masa masa yang membuatku jatuh , jadi semua terasa have fun :*
aku selalu berusaha dan berdoa agar orang tua ku bisa menerima inilah aku .




Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full