untukmu yang membaca surat ini ?

Untukmu,
Yang membaca surat ini
Dimana kamu dan apa yang kamu lakukan sekarang?

Bagi saya yang berumur 15 tahun
Ada benih kekhawatiran yang tidak bisa saya beritahu pada siapa pun

Jika itu surat yang ditujukan padaku di masa depan
Tentunya aku bisa benar-benar curhat untuk diriku

Sekarang, tampaknya aku akan kalah dan menangis
Untuk seseorang yang tampaknya akan menghilang
Kata-kata siapa yang harus aku percaya?
Ini satu-dan-hanya hati yang telah patah berkali-kali

Di tengah rasa sakit ini
Saya tinggal saat ini

Untukmu, 

 Terima kasih 

Aku punya sesuatu untuk menceritakan tentang 15 tahun kamuJika kamu terus bertanya apa dan di mana kamu harus pergi 
Kamu akan dapat melihat jawabannya

Laut kasar pemuda mungkin sulit 

Tapi baris perahu pada mimpi Anda 
Menuju pantai besok

Sekarang, jangan dikalahkan dan jangan meneteskan air mata 

Selama masa ini saat tampaknya kamu akan menghilang 
Percayalah pada suaramu sendiri 

Bagiku secara dewasa, ada malam tanpa tidur ketika aku terluka 
Tapi pahit manis kehidupanku sekarang telah hadirAda sesuatu yang berarti segalanya dalam hidup

Jadi bangun impianmu tanpa takut 
Terus percaya

Sepertinya aku akan dikalahkan dan menangis 

Untuk seseorang yang tampaknya akan menghilang 
Kata-kata siapa yang harus aku percaya?

Harap jangan dikalahkan dan jangan meneteskan air mata 

Selama masa ini saat kamu tampaknya akan menghilang 
Percayalah pada suaramu sendiriTidak peduli kita berada dimana

Tidak ada jalan yang jauh dari kesedihan
Jadi tunjukkan senyummu, dan terus hidup saat ini 
Terus hidup saat ini 

Untukmu, 
Yang membaca surat ini 
Saya berharap kamu bahagia...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full