inilah hidup

entah , semuanya seperti ini , ku tak menginginkannya  ..
tapi jalannya sudah aku pilih ,
air mata ini terus mengalir hingga aku pun tak bisa membendungnya ,
aku harus mengerti mereka mengkhawatirkanku ,,
dan baru saat ini aku jujur dengannya ,
apa yg aku rasakan , aku senang dia bisa mengerti ,
tapi apakah aku bisa mengerti tentangnya?
bisa memahaminya?
dia sedih , akupun tidak tau ,

yang aku rasa apakah dia benar" menyayangi? berharap iya , tapi ada yg berkata jangan terlalu berharap takutnya terluka ~

daripada bertengkar dirumah ya lebih baik nurut , toh insyaallah orang tua ingin anaknya mendapat yg terbaik ..

di tempat ini di tamansari ,, aku merasa nyaman dan tenang :) walau hati dan pikiranku kembali kacau


sehari berikutnya tepatnya saat ini , aku diajak pergi sama temenku ada winda,pinkan ,angga dan gelar ,,
ya aku merasa terhibur banyak banget yg aku nyanyikan ada lagu melow, rap , dangdut dan serunya siapa yg salah akan ditaburi bedak hehehehe ..
ya disitu aku bisa mendengarkan suaraku sendiri , ya ternyata lumayan juga heheheh dan aku juga unjukkebolehan kalau aku bisa screamo di lagu killing me inside melangkah ~~

yeah... 2 jam nyanyi lanjut foto di sana , di lift bahkan kita pun yg paling heboh ~~
lumayan lah refreshing hari ini , bisa terhibur ~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full