semarang episode 4

hai ..ketemu lagi sama aku reni ,,
yah di semarang episode 4 ini aku mau cerita banyak yaa

ya kadang betah , kadang enggak itu yang aku rasakan ,
banyak kerja , sharian full , malam kadang adaa lagi ,, patner masih merasa senior dan banyak , tapi itu akan tetap aku jalani , insyaallah ..
percuma kalau menyerah malah akan memperburuk keadaan .minta ke personalia ingin pindah di jogja tapi jawabanya tetap tunggu ,, ya sudahlah ~.
tapi dari hasil lembur dan banyak sekali disini baanyak berkaahnya dari siswa baru yg banyak dan alhamdulillah banyak rezeki..

disini aku merasa dekat banget sama mereka ,, ya anak2 ku yang di semarang .. i love you
smoga aku sukses ya allah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full