semarang episode 2

sudah 1.5 bulan aku disini dan salah 1 temanku harus pulang dan resign karena akan memulai kehidupan yang baru . semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warrahmah yaa .. walaupun baru sebentar kenalnya tapi kita sudah kayak saudara ..

tapi mungkin seminggu setelah idul adha aku cuma berdua , ya karena 1 temanku sedang mengerjakan tugas magang TA / Tugas akhir alias skripsi dari STAIT YO . ya smoga kamu sukses yaa ..

disaat aku ke semarang entah kenapa aku merasa kehilangan sahabat2 aku di jogja , aku tanya kabarnya dia , dia gak jawab .dan dia juga gak tanyain kaabarku .. aku kangen kalian sahabat2 ku .kangen banget . mungkin ini sudah jalan nya aku disini dan kalian disana .smoga kalian sukses yaa , doaku slalu untuk kalian dan maaf jika aku ke semarangnya gak pamit ..

miss ou winda puspita , pinkan ayudya elivianty , bayu chrisma murti






 aku yakin kalian akan baik2 saja , maaf ya kalau aku punya salah sama kalian ...




miss you juga sahabat aku dari SMK ari widanarti , anggi laras damayanti , wenny mahardika , silla luckyanto, fitria rukmiyati , awwaalia dintya puspita





Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full