mengagumimu dalam diam

entah apa yang terfikirkan oleh ku
setiap pagi menuju tempat itu,,
tempat yg penuh keramaian ,
berharap bertemu sesuatu yg baru di tahun ini..
dan...

mata itu lagi yg terpancar dari sosoknya ..
aku tidak mengenal dia , dan mungkin dirinya juga tidak mengenalku ,
tapi apa boleh buat , dia melihatku seperti itu ,
memasang senyuman malu di wajahnya ..
saat dia pergi , dia selalu menengok kebelakang untuk melihatku, berkali kali melihatku..
dan dia sampai ke suatu tempat dan lalu melihat dimana tempat yang ada aku,
aku bingung ,
setiap kali aku lewat dia selalu melihatku...

dan tadi aku kira dia tidak ada disitu tapi jam menunjukan pukul 05.15 dan dia datang memakai helm dan kaos kuning bercoret-coret hitam, dia pun melihatku lagi,,
berkali kali selalu melihatku,,'tapi tadi pagi aneh , kenapa saat dia melihatku aku selalu gemetar, lalu berkeringat...
?
siapa dia ? aku gak bisa menyapanya ? sulit untuk menyapanya ..

aku mengagumimu dalam diam .....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full