penyesalan

setiap berbuat sesuatu , entah apa yang tlah diperbuat ..
menyakiti seseorang yang menyayangi kita ..
mencaci maki bahkan kata-kata yang tak pantas diucapkan keluar dari mulut ini ..
2 tahun berlalu ,,
seragam putih abu-abu pun sudah tak pantas ku pakai lagi..
pekerjaan yang mungkin belum cocok membuat aku sedikit lengah..selalu aku merepotkan orang tua ku ..
tanggungan benda yang aku pakai ini dan segala barang yang aku punya ..
hanya 3% barang dari hasil jerih payahku ini ..
flashback ..
saat ego ku menguasai diri ku , hati pun gelap dan gelap ..
kini aku bermimpi tentang dirinya ..
oh mmy god ,, aku terjatuh dalam penyesalan yang amat kelam ..
jika waktu dapat kembali di masa lalu maka aku akan kembali ke wktu itu ..
aku akan membuatmu tersenyum , tapi itu sudah tak mungkin , dan tak bisa
karena aku tau sakit mu yang aku buat membuatmu terpuruk ..dan aku bagaikan sampah untukmu ..
ya sampah ,...
maafkan aku dan kini aku merindukanmu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full