masih hidup


masih Hidup

Aku telah berubah
Aku telah berubah
Sama seperti Anda ,
seperti Anda ...
Untuk berapa lama ?
Untuk berapa lama ?
Haruskah aku menunggu ?
Aku tahu ada sesuatu yang salah ...
Jantung konkret Anda tidak mengalahkan
dan saya sudah mencoba untuk
membuatnya menjadi hidup ...
Tidak ada bayangan ,
baru menyadari ,
bahwa aku di sini untuk menyelamatkan Anda , Oo -oh
Ooo ,
Aku masih hidup !
Aku masih hidup !
Saya tidak bisa minta maaf , tidak ada !
Ooo ,
Aku masih hidup !
I'' m masih hidup !
Saya tidak bisa minta maaf , tidak ada !
Jadi diam,
tidak ada kekerasan,
tapi di dalam kepala saya
begitu keras dan jelas
Anda berteriak ...
Kau menjerit
ditutupi dengan senyum Saya telah belajar untuk takut.
hanya sinar matahari
dan langit biru
itu hanya bagaimana kelanjutannya
untuk tinggal di sini ,
Ayo api !
Ayo kebakaran,
Biarkan terbakar dan biarkan cinta datang balap melalui !
Oh ,
Aku masih hidup !
Aku masih hidup !
Anda tidak dapat meminta maaf , tidak ada !
Oh ,
Aku masih hidup !
Aku masih hidup ,
Anda tidak dapat meminta maaf , tidak ada !
Saya telah belajar untuk kalah,
Saya telah belajar untuk menang ...
Aku memalingkan wajahku
melawan angin .
Aku akan bergerak cepat ,
Aku akan bergerak lambat ...
Bawa aku di mana
Aku harus pergi
Oh ,
Aku masih hidup !
Aku masih hidup ,
Anda tidak dapat meminta maaf , tidak ada !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full