saya

Halo nama lengkapku reni suryani..
Alamat rumah saya di Saman, Bangunharjo,Sewon,Bantul,Yogyakarta
Sekarang saya sekolah kelas 3 di SMKN 6 YOGYAKARTA ( 6 VOCATIONAL HIGH SCHOOL YOGYAKARTA ) jurusan jasa boga sebentar lagi lulus kok

Saya menyukai jepang karena naruto dan cinta pertama ku ditolak saat aku kelas 1 smp , ya dia kakak kelas ku.
Sakiit sih pastinya tapi ada sahabatku W yang support ke aku, terus klas 2 smp aku punya sahabat lagi namanya P , saat kelas 3 smp mau UAN si p berpacaran ma cinta pertamaku ,aku sakit dan si W pun dukung mereka. sekitar 1 tahun aku musuhan lalu pas kelas 1 smk kami berteman lagi  dan saat itu aku punya pacar nama nya kai akira  dia perfect tapi aku jahat, aku cuekin dia hingga akhirnya hubungan kami putus.
 setelah itu saya dekat dengan E teman smp saya yg suka padaku lalu kami jadian, dan orang tuaku merestui kami, tapi aku salah, aku belum bisa mencintainya dan aku memutuskan sepihak dengan kata kasar..
ortu ku pun marah besar padaku dan suatu saat kakak kelas ku sms aku dan aku deket lagi ma dia.kemudian pada februari 2012 dia jadian ma sahabatku W tapi kenapa aku nangis didepan nya ? bodooh !
sekitar 1 tahun aku bisa menyembuhkan luka ini dan si P pun lebih dekat denganku ,bahkan dia lebih menganggap aku adeknya dan aku pun sebaliknya. hingga suatu hari ada acara Albatross Open Recruitmen yaitu komunitas pecinta jepang tertua dan terbesar dijogja membutuhkan member baru untuk regenerasi, aku kak P,dan W pun ikut ,tapi si W tdk ditrima ,

dan akhirnya aku dan kak p masuk, aku ingin sekali menjadi cosplayer ,cabareter dan smoga saat ini bisa terwujud..
aku dan kak P sebel ma si W dia gak bisa jujur ma kita padahal kita temannya tapi sedangkan buat si cunguk ( kakak kelas smp) dia terlalu jujur,
aku gak suka sifat si cunguk itu dan juga si W yang masih kayak anak kecil hingga aku dan kak P terpaksa memblokir facebook dia...

 semoga sekarang aku bisa bahagia dan bisa membuka lembaran baru di komunitas albatross





Komentar

Postingan populer dari blog ini

cabaret asdf for memba albatross

cake pisang nayla oleh oleh istimewa jogja

mizushima hiro full